Kampung Indian Kediri

Rumah Kayu

Kota Kediri semakin di kenal luas karena sudah mulai menciptakan berbagai macam destinasi wisata kekinian yang menarik perhatian. Salah satu destinasi wisata yang berada di Kota Kediri dan menjadi favorit dari para wisatawan yang singgah di kota ini adalah tempat wisata dengan nama Kampung Indian.

Seperti nama tempat wisata tersebut, sajian utama dari Kampung Indian adalah segala hal yang berkaitan dengan suku Indian yang berada di pedalaman Paman Sam atau Amerika. Destinasi wisata ini di resmikan pertama kali pada bulan Agustus tahun 2017.

Semenjak pertama kali di resmikan hingga sampai hari ini, destinasi wisata Kampung Indian semakin ramai di kunjungi wisatawan baik orang lokal Kediri maupun dari luar kota. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui wisata di Kediri lainnya bisa membaca di situs rutemu.

Hal Menarik dari Kampung Indian

Ada beberapa hal yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk singgah dan menikmati suguhan dari destinasi wisata Kampung Indian ini. Berikut ini adalah beberapa daya tarik yang di tawarkan oleh destinasi wisata yang berada di kota Kediri ini.

Souvenir Khas Suku Indian

Pernak Pernik Khas Suku Indian

 

Daya tarik pertama dari destinasi wisata yang satu ini adalah segala hal yang berkaitan dengan suku Indian pedalaman Amerika. Semisal seperti tenda-tenda yang menjadi ciri khas suku tersebut. Tak lupa atribut bagi kepala suku Indian yang terbuat dari bulu unggas yang tersusun rapi. Dilengkapi juga dengan pakaian khas suku Indian yang bisa kamu sewa untuk berfoto-foto dan upload di sosial media.

Rumah Kayu

Rumah Kayu

Hal menarik dari Kampung Indian adalah terdapat rumah kayu yang berada di ketinggian. Singgah di rumah kayu tersebut kamu bisa melihat pemandangan sekitar Kampung Indian yang begitu indah dan mempesona. Selain melihat keindahan, berada di atas ketinggian juga akan memacu adrenalin.

Kolam Renang

Souvenir Khas Suku Indian

Daya tarik berikutnya dari tempat wisata kekinian di kota Kediri ini adalah terdapat kolam renang. Setelah kamu puas berfoto dengan kostum khas suku Indian, dan kamu juga sudah memacu andrenalin di rumah kayu yang berada diatas ketinggian, maka aktivitas yang tepat kamu lakukan adalah berenang. Kolam renang di destinasi wisata Kampung Indian terbilang cukup luas dan air nya juga jernih.

Taman Bunga

Satu lagi yang menjadi daya pikat dari destinasi wisata ini yaitu terdapat taman bunga. Di taman tersebut tumbuh dengan elok dan indah berbagai macam jenis bunga. Kamu bisa mengabadikan moment ini dengan kamera. Bisa di pastikan bahwa berselfie atau foto di taman bunga yang ada di Kampung Indian ini akan sangat instagramable.

Lokasi Kampung Indian

Kampung Indian berlokasi di wilayah Desa Sempu yang tepatnya ada di Kecamatan Ngancar dan termasuk di Kabupaten Kediri. Untuk rute lebih jelasnya ketika kamu sudah berada di Kota Kediri, kamu bisa gunakan teknologi canggih di ponsel mu yaitu google maps. Tidak usah khawatir dengan rute, tempat ini mudah di temukan dan sudah pasti orang-orang di Kediri mengetahui lokasi dari destinasi wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk Kampung Indian

Destinasi wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore. Untuk harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pengelola dari destinasi wisata ini adalah sebesar 5 ribu rupiah untuk segala umur.

Jika kamu ingin menyewa atribut suku Indian, tarif sewa adalah sebesar 5 ribu rupiah. Untuk parkir kendaraan roda empat sebesar 10 ribu rupiah dan untuk sepeda motor tarif parkir sebesar 5 ribu rupiah.

Nah itulah sekilas mengenai destinasi wisata Kampung Indian. Destinasi kekinian tersebut patut kamu kunjungi ketika berlibur di kota Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *