Spesifikasi Iphone 12 Pro Max

Apple kembali mengeluarkan seri iPhone Pro terbarunya yang ternyata dari segi harga jauh lebih murah daripada iPhone 11 Pro. Seri terbarunya yang akan dikeluarkan adalah iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max yang mana keduanya akan menggunakan layar OLED Y-OCTA dari Samsung.

Sebagian besar layar OLED membutuhkan lapisan sensitif sentuhan yang terpisah, tetapi Y-OCTA tidak, yang membuatnya lebih tipis dan lebih murah untuk dibuat. Namun dalam artikel ini akan mengulas lebih detail mengenai spesifikasi Iphone 12 Pro Max.

Kapasitas Internal Iphone

iPhone 12 Max kemungkinan akan datang dengan RAM 6GB, yang akan menjadi RAM terbesar untuk iPhone. IPhone Apple dikenal selalu menawarkan RAM minimal meskipun smartphone Android terbaru menawarkan hingga 12GB RAM saat ini.

Tetapi gebrakan Apple di tahun 2020 muncul dengan meningkatkan RAM pada iPhone berikutnya. Bahkan menurut rumornya, flagships iPhone 12 Pro Max mengusung RAM hingga 6GB. Padahal iPhone 11 Pro hanya berkapasitas RAM 4GB.

Model iPhone 12 Pro Max  diharapkan hadir dengan penginderaan 3D yang menghadap ke belakang dan dukungan mmWave 5G. Namun belum ada kejelasan apakah iPhone yang akan datang akan bekerja dengan sub-6GHz 5G.

Sebagian besar laporan menyarankan Apple akan mengadopsi konektivitas 5G untuk iPhone 12. Saat ini tidak jelas apakah ketiga model yang dikabarkan akan memiliki teknologi, atau apakah Apple akan mencadangkannya untuk model Pro.

Desain Iphone 12 Pro Max

Pada tahun 2020, desain iPhone 12 Pro Max dikabarkan terlihat mirip dengan iPhone 4 atau iPhone 5. Desain iPhone 12 Pro Max akan memiliki bingkai datar dan desain boxier yang bertentangan dengan bingkai melengkung yang biasa dilihat di iPhone model-model sekarang.

Model iPhone 12 Pro Max dapat datang dengan kamera quad di belakang dalam modul persegi yang sama seperti yang terlihat pada ponsel iPhone 11. Bodinya juga dikatakan sedikit lebih ramping dari desain Apple 11 Pro saat ini.

Baik Apple iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max ketiganya diharapkan memiliki layar 5,42 inci, 6,06 inci, dan 6,67 inci.

Layar Apple iPhone 12 Pro Max

Rumor menunjukkan bahwa semua iPhone yang akan dikeluarkan pada tahun 2020 termasuk iPhone 12 akan memiliki layar OLED. Saat ini, iPhone 11 memiliki layar LCD, sedangkan model Pro memiliki OLED. Ada juga laporan tentang laju penyegaran variabel dan perubahan ukuran.

Beberapa spekulasi juga menunjukkan hadirnya fitur sensor sidik jari dalam layar. Sementara untuk kamera Apple iPhone 12 memiliki kedalaman 3D dan kemungkinan adanya peningkatan mode malam.

Apple sedang mempertimbangkan kamera kedalaman 3D untuk model iPhone 12 yang mungkin ditujukan untuk model Pro. Kamera 3D dikatakan untuk meningkatkan kemampuan AR. Ada juga prediksi kamera quad pada iPhone 12 Pro Max, bahkan menggunakan sensor ToF.

Spesifikasi Apple iPhone 12 Pro Max

Berikut ini adalah spesifikasi 12 Pro Max secara garis besar :

  • Desain premium dan tahan air
  • Kembalinya lapisan kaca matte
  • USB Type-C
  • Membalikkan kemampuan pengisian daya
  • Perbaikan baterai
  • Perbaikan kamera lebih redup
  • Konektivitas 5G
  • Chip A14
  • iOS 14
  • Kompatibilitas Pensil Apple

Tentu dengan peningkatan spesifikasi apple iphone 12 pro max rasanya sayang sekali jika melewatkan iPhone Pro terbaru dari Apple di tahun 2020 ini bukan? Nah, untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai smartphone lainnya, cek aja ke website Hooba.id!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *