WA Transparan

Jaman sekarang rasanya tidak mungkin Anda tidak memiliki aplikasi dengan ikon warna hijau ini. WhatsApp adalah aplikasi chat yang populer dengan segala fitur dan kelebihannya. Tetapi Tahukah Anda bahwa ada istilah yang namanya WA Transparan? Penasaran dengan hal tersebut? Anda akan menemukan jawabannya pada artikel berikut ini.

Pengertian WA Transparan

Sebenarnya, istilah ini mengacu pada WA Mod yang mana merupakan modifikasi aplikasi messanger yang satu ini. Ini merupakan jenis aplikasi modifikasi yang tidak kalah hebatnya dengan teman serupanya seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, dan lain sebagainya. Aplikasi yang satu ini tidak dapat didownload di playstore, melainkan dapat Anda temukan di internet.

Kelebihan dari WA Transparan

Ada kelebihan mengapa aplikasi ini akhirnya banyak di unduh oleh orang-orang. Kelebihan dari WhatsApp Transparan antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Bentuk balon chat yang unik

WhatsApp yang satu ini bentuk balon chatnya adalah transparan. Dengan begitu, latar belakang dari chat akan terlihat semakin jelas dan unik. Itulah mengapa nama aplikasi WhatsApp modifikasi yang satu ini adalah transparan.

  1. Asli produk Indonesia

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini dibuat oleh orang Indonesia. Anda patut bangga karena aplikasi yang satu ini telah diunduh oleh banyak orang diseluruh dunia karena kelebihannya.

  1. Memiliki berbagai fitur yang berbeda dengan WhatsApp asli

Seperti WhatsApp modifikasi lainnya, aplikasi WhatsApp Transparan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang berbeda dengan WA asli. Misalnya, penyembunyian view status, centang biru, centang dua, dan lain sebagainya.

Cara Menginstall WhatsApp Transparan Di Ponsel Cerdas Anda

Pada dasarnya Anda tidak akan menginstall semudah jika Anda mengunduh aplikasi yang terdapat pada playstore. Tetapi jangan khawatir, cara memasangnya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Maka dari itu, berikut diberikan langkah-langkahnya, yang mana sebagai berikut:

  1. Hapus terlebih dahulu aplikasi WhatsApp asli Anda

Dikarenakan ini adalah aplikasi modifikasi, maka Anda harus menghapus yang asli. Anda tidak dapat menimpa aplikasi resmi karena mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengalami banned. Jadi pastikan Anda menghapus aplikasi WA Anda yang biasanya.

  1. Mencari aplikasinya di internet

Sudah dijelaskan diawal bahwa aplikasi mod tidak dapat diunduh di playstore. Maka, Anda harus mencarinya terlebih dahulu di internet. Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan menemukannya dengan mudah. Anda hanya perlu menuliskan keyword di google untuk menemukan aplikasinya.

  1. Melakukan install

Setelah mengunduh aplikasi yang ada, maka langkah selanjutnya adalah menginstall. Anda cukup menekan file yang telah berhasil Anda download dan mengikuti langkah-langkah berikutnya. Ini akan semakin gampang jika Anda sebelumnya pernah menginstall aplikasi diluar playstore seperti biasanya.

  1. Mendaftarkan nomer Anda

Meskipun ini merupakan aplikasi yang notabenenya ilegal dalam hal lisensi, tetapi langkah berikutnya tetaplah sama seperti Anda mendaftarkan nomer Anda pada WA resmi. Anda hanya perlu menuliskan nomer dan menunggu kode verifikasi untuk memastikan bahwa itu benar nomer yang ada pada ponsel Anda.

  1. Selesai

Setelah proses pendaftaran akun, maka WhatsApp yang dimodifikasi tersebut telah siap Anda gunakan. Kini Anda bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan baik dikolom pengaturan maupun pada layar aplikasi.

Dengan berbagai kelebihan serta cara menginstallnya yang mudah, maka Anda tidak perlu menunggu lagi untuk segera memiliki aplikasi tersebut. Tetapi, sebaiknya Anda menggunakan Apk Mod jika memang diperlukan. Apabila tidak ada urgensi didalamnya, menggunakan versi simpel yang resmi sudah cukup bagi Anda. Aplikasi lain yang dapat Anda coba yaitu FMWhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *